Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 06 Mei 2009

Keluhan pada Pelayanan Jasa Raharja Solo

Tanggal 6 mei 2009 aku dan bpkku mengurus pencairan dana asuransi di kantor jasa raharja surakarta. jam 08.30 kita sudah sampai disana, pertama-tama kami disambut oleh  salah satu pegawai Jasa Raharja yang lumayan cakep kemudian dia menyuruhku untuk mengisi buku tamu dan dipersilakan duduk untuk menunggu panggilan.  tak seberapa lama kami menunggu, kami dipanggil dan disambut oleh bapak-bapak yang juga ramah. setelah melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, aku disuruh mengisi angket tentang pelayanan jasa raharja. setelah merasakan pengalaman yang bagus tadi, tentu saja aku menjawab bahwa pelayanan Jasa Raharja sangatlah bagus. setelah selesai mengisi angket, aku di suruh kembali di ruang tunggu untuk menunggu panggilan selanjutnya dan tentu saja kami dengan senang hati menunggu. setelah detik demi detik berlalu, tanpa sadar  kami sudah  menunggu selama 2 jam lebih. sampai aku selesai menulis keluhan inipun kami belum juga dipanggil. rasa senangpun berubah jadi sebel dengan seketika. bapak yang ramah tadi sudah hilang dari meja kerjanya. meja kerja yang berjumlah 8, sekarang hanya terisi 3 orang pegawai saja. bagaimana bisa 3 orang mengurusi keluarga korban yang jumlahnya 20 orang lebih yang sedari tadi pagi juga  menunggu panggilan. ugh...jadi nyesel ngisi angket tadi.

0 komentar: