Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 23 Juli 2009

Kemana aku mencari SOUL (bukan mio SOUL)

Seminggu lebih aku bekerja, tapi kenapa aku belum mendapatkan soul dalam bekerja. Rasa tidak nyaman terus saja mendera hatiku, padahal selama ini aku bekerja dengan baik. Hubunganku dengan teman-teman sejawatan juga nggak ada masalah, tapi kenapa keraguan dan kegelisahan masih saja datang menghadang.smile_confused

Dear 4JJI
Apa yang harus aku lakukan?
Aku bingung harus bagaimana.
yang aku inginkan hanyalah ketenangan dan kenyamanan dalam menjalani kewajiban ini.smile_shades
Dear 4JJI
aku memohon petunjukMU, berilah jalan menuju kebaikan. Amien....
Yang bisa aku lakukan sekarang hanyalah berusaha menjalankan kewajiban sebaik mungkin. fingerscrossed
Dengan atau tanpa adanya SOUL dihatiku.cloud_rain

0 komentar: