Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 11 Juni 2009

PANGGILAN TES KERJA BANK DANAMON

Sore ini tanggal 11 Juni 2009 jam 15.56 Layar di HaPeKu berkedip-kedip tada ada telpon masuk, segera aku angkat tapi saying udah keburu mati. Kemudian aku nomor yang baru masuk itu di Call Register, wah nomor asing nih…siapa ya? akupun berasumsi mungkin ini adalah telepon dari erusahaan-perusahaan yang aku lamar sebulan terakhir ini. Langsung saja dengan sigap aku mengubungi kembali nomor yang baru masuk tersebut. "selamat sore, dengan bank danamon cabang surakarta" begitu jawab orang yang menerima.

"maaf mbak, nomor ini tadi menghubungi saya, ada apa ya mbak?" tanyaku

"nama mas siapa?" Tanya mbaknya

"kusumo" jawabku singkat

"oh..dengan mas kusumo, begini mas, apakah anda ernah mengajukan lamaran di bank danamon?"

"iyaa.., benar mbak"

"kalau begitu, mas diharap mengikuti tes kerja besok pagi jam 09.00 di bank danamon Surakarta"

Medengar kata-kata tersebut hatiku sangatlah gembira, bak setetes air di gurun sahara bagiku. Bayangkan aja puluhan lamaran yang aku kirimkan baru ini aku mendapat kesempatan test. Wah.., semoga aku beruntung di tes kali ini. teman-teman pembaca doakan aku yaa… SEMANGAT!

0 komentar: