Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 11 Juni 2009

Thanks 4 MyPrinter Canon ip1200

anggal 8 juni 2009
siang ini terasa panas, sepanas komputerku yang menyala sedari kemarin malam. "ah..sial kenapa aku lupa mematikan yaa?" gumamku saat itu.
rasa khawatir kalo komputerku ini akan rusak "lagi..!." terlintas dikepalaku. terus terang saja, komputerku ini baru aku ganti Mainboardnya kemarin siang. Mainboard terpaksa aku ganti karena Mainboard yang lama pergi tanpa pesan (alias mati total). padahal belum setahun Mainboard itu diganti sama alm.adikku. "yah..mungkin Mainboardnya ikut dibawa adikku"pikirku saat itu.
lamunanku buyar karena cuaca hari ini yang panas. walaupun suasananya lagi panas tapi tak menghalangiku untuk membersihkan Printerku yang tercinta Canon ip1200. walaupun sudah tergolong jadul, printer ini telah banyak jasanya padaku. dia telah membantu aku disaat masa-masa skripsi dan sekarang berjasa membantu aku mencetak surat lamaran kerja yang "hampir" setiap hari aku buat. kalo bisa bicara printerku pasti ngomong "yaah... ngprint surat lamaran lagi, apa nggak ada yang lain?". tapi untunglah printerku nggak bisa ngomong. Thanks GOD. 
tapi aku tetap berterimakasih pada printerku yang tercinta CANON ip 1200. tetaplah setia padaku. Jadilah Printer yang baik.



Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa mendapatkan semuanya.

0 komentar: