Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, 13 Desember 2009

LA SOEURE (cinta yang aneh)

Bagaikan cahaya dan serangga diwaktu malam, rasa yang kurasakan saat ini. Aku membutuhkan sinar itu sebagai penuntun dan penerang jalan hidupku, disisi lain aku gak mau terbakar api yang ada didalamnya. Cintaku kali ini benar-benar berbeda dengan cinta yang aku rasakan sebelumnya, maaf ralat: kata“berbeda” tersebut lebih tepat bila diganti dengan kata “aneh”. Sebegitu ANEHnya sampai-sampai aku gak bisa mendeskripsikan rasa cinta ini. Kadang aku berani dan siap untuk kehilangan dirinya tapi di sisi yang lain hati kecilku berkata “apa kamu siap kehilangan dirinya? Apakah kamu bisa menemukan cinta seperti ini lagi?”. Arrggh……..TIDAK!!! ini membuatku pusing.
Kemarin dia curhat padaku tentang seorang cowok yang di cintainya, aku hanya mendengarkannya dan berpikir “apakah aku akan kehilangan dia hari ini?”. Sebegitu sakitnya hati ini ketika wanita yang aku sayangi bercerita tentang cowok lain, tapi alangkah sial dan bodohnya diriku aku malah menyarankan dia untuk menyatakan cintanya pada cowok tersebut. He..he… apa aku benar-benar mengidap penyakit “Bodoh Mendadak”? entahlah, tapi aku menyebut kejadian ini sebagai “Menyembunyikan Perasaan dan Memunculkan Perilaku Berlawanan” selanjutnya akan di singkat menjadi MPMPB. Dalam hal ini aku menyembunyikan perasaan sakit hatiku ketika dia bercerita tentang cowok lain, dan untuk menutupi sakit hatiku dengan pura-pura mendukung hubungan dia dengan cowok itu tapi padahal hati ini berkata “janganlah kamu dengan cowok itu, tetaplah disini bersamaku”.
Benar-benar cinta yang aneh……………….

0 komentar: