Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 17 Desember 2009

Perjalanan Cintaku

Dibalik kerudung putih itu, Terlihat wajahnya lugu merayu
Dibalik kerudung putih itu, Dia tersenyum malu padaku
Dibalik kerudung putih itu, Aku lihat senyumnya nan ayu
Dibalik kerudung putih itu, membuat hatiku nyaman selalu

Diruangan itu, langkahku enggan berlalu
Diruangan itu, detak jantungku berpacu saat melihat wajahmu
Diruangan itu, aku yakinkan bahwa dialah cinta sejatiku
Diruangan itu, kusadari jika aku menginginkan dirimu

Di atas Honda Beat itu, dia mendekap erat diriku
Di atas Honda Beat itu, hangat tubuhnya membakar ragaku
Di atas Honda Beat itu, hati kita berpadu dan menyatu
Di atas Honda Beat itu, ingin rasanya bilang I Love You

Di warung poci itu, kita berjanji untuk bertemu
Di warung poci itu, aku ungkapkan rasa hatiku
Di warung poci itu, kita berkomitmen untuk bersatu
Di warung poci itu, aku menunggu sampai saat itu
Selalu…

0 komentar: