Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 04 Juli 2008

mimpi yang aneh.....

tadimalamaku mimpi aneh.......
aku bermimpi naik bus menuju surabaya bersama rombongan (entah siapa rombongan itu tapi kayaknya aku kenal) sampai di terminal bungurasih surabaya aku turun  untuk beli sesuatu tapi waktu mau naik kembali aku ketinggalan bus itu. perasaanku waktu itu biasa aja, kemudian aku mulai jalan kaki. dalam perjalanan disekelilingku penuh dengan bangunan yang runtuh, kemudian aku berjalan menuju kesalahsatu bangunan yang runtuh itu. di dalam bangunan itu aku melihat ada seorang gadis disana. kemudian gadis itu menyiapkan sajadah dan akupun sholat berjamaah bersamanya. setelah sholat, gadis itu bertanya padaku "apa kamu lapar?" kemudian aku jawab "iya", kemudian gadis itu menghilang. setelah mengetahui gadis itu menghilang aku mulai meninggalkan reruntuhan itu. selangkah meninggalkan reruntuhan itu susasanan menjadi gelap penuh dengan asap, didalam kepulan asap yang pekat gadis itu kembali muncul dengan membawa beberapa ayam. ayam itu di jerat dengan kawat di lehernya kemudian gadis itu menunjuk disekelilingnya. entah kenapa aku tiba-tiba berada di tengah hutan yang telah terbakar, penuh dengan asap, arang, dan sisa-sisa api. didalam sisa-sisa kebakaran itu banyk anak-anak kecil ynag kelaparan mencari makanan.......
kemudian aku terbangun dari tidurku    

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gambar kucinge maw dung!!!
mirip burengwati..... ha2......
keren wiz..........
ndang lulus, trus ngebis nang bungurasih.......