Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 07 Agustus 2008

Pengenalan Karakter Tokoh Utama (Seri 1)

Nama : Bimo
Umur : 17 tahun
Sekolah : SMA Superconscious kelas 2. disekolah bimo memiliki saingan dalam prestasi yaitu seorang gadis kota nan cantik yang bernama Vira. Namun diam-diam bimo menyukainya.
Rumah : Asli orang Desa, ayahnya seorang kepala desa mengirimnya kekota untuk menuntut ilmu. Ayahnya sadar kalau bimo adalah anak yang jenius, maka dari itu bimo dikirim kekota untuk mendapatkan pendidikan yang memadai. Di Kota bimo mengontrak rumah pada pasangan tua Tn&Ny Bakrie.
Hobi : bermain musik, bimo adalah Vocalist dan Guitarist band “RiverSide”. Sebuah band yang di bentuk bersama kedua teman baiknya Feri dan Luna.
Karakter : seorang yang Jenius, baik hati, namun konyol.

Nama : Vira Nirvana Paramitha (Nama panggilan “Vira”)
Umur : 17 Tahun
Sekolah : SMA Superconscious kelas 2.
Karakter :Seorang gadis berambut panjang yang cantik, menjadi seorang anak dari abdi dalem keraton membentuk sifat dirinya yang lembut dan kalem. Namun satu hal yang bisa membuatnya marah apabila ada orang desa “Bimo” mengalahkan dia dalam prestasi sekolah. Mempunyai seorang teman baik bernama “Yuki”.

Nama : Luna
Umur : 23 tahun
Karakter : Luna adalah seorang gadis yang tomboy. menjadi Yatim Piatu sejak masih bayi membentuk sifat dirinya yang mandiri dan dingin. Diperkirakan Orang tuanya meninggalkan dirinya sewaktu masih bayi. Sekarang dia mempunyai usaha sendiri yaitu Warung Internet. Warnetnya dia beri nama “The_Bananas” yang merupakan tempat nongkrong Bimo dan Feri.
Hobi :Main Musik, Luna adalah Drumer band “RiverSide”.

Nama : Feri
Umur : 18 Tahun
Sekolah : SMA Superconscious kelas 2.
Karakter : Seorang Pelajar bodoh yang pernah tidak naik kelas, sekarang dia satu kelas dengan bimo. badan yang besar dan tegap membuat dirinya dijuluki “Giant”. Sifatnya yang pemberani dan suka melindungi membuat dia akrab dengan bimo, tapi sayang dia sering di kerjai bimo karena ketololannya
Hobi :Main Musik, Feri adalah Bassist band “RiverSide”.

Nama : Yukino (nama panggilan “Yuki”)
Umur : 17 Tahun
Sekolah : SMA Superconscious kelas 2.
Karakter : Satu-satunya siswi pertukaran pelajar dari jepang. Karena berasal dari jepang temen-teman sekolahnya menjuluki dia dengan sebutan “Miss Arigato”. Demi untuk mempelajari kebudayaan jawa di Indonesia, Yuki rela bersekolah di sini dan tinggal serumah dengan Vira. Bodynya yang mungil dan sifatnya yang centil merupakan ceri khas dari yuki. Yuki senang sekali mengajarkan seni Origami kepada sahabat baiknya Vira.

Nama : Tn/Ny Bakrie
Pekerjaan : Peternak Sapi Perah
Karakter : Pasangan suami istri yang telah lanjut usia, Rumah kedua mereka ia kontrakan kepada bimo. Mereka berdua menganggap bimo bagai anaknya sendiri, dan bimopun sering membantu mereka mengurus peternakannya.

0 komentar: