Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 24 Juni 2008

poem for someone

Aku mencintaimu…
Seperti Galih mencintai Ratna
Seperti Shrek mencintai Putri Viona

Aku mencintaimu…
Seperti Sreno mencintai Maria
Seperti Sinta mencintai Rama

Tapi Cinta ini terpendam…
Seperti cinta Chloe Sullivan kepada Clark Kent
Seperti cinta Li Yung Ge kepada Han Ji En

Cinta ini menyakitkan…
Seperti cinta Bandung Bondowoso kepada Roro Jonggrang
Seperti Dayang Sumbi mempermainkan cinta Sangkuriang

Apa aku harus terus membohongi diri…
Seperti Clark Kent kepada Lois Lane
Atau seperti Peter Parker kepada Mary Jane

Begitu besar rindu ini kepadamu….
Seperti rasa rindu Niu Lang Sing yang harus menunggu 1 tahun untuk berjumpa dengan kekasihnya Ce Nu Sing


Begitu besar rindu ini sehingga mampu membuatku melakukan hal-hal bodoh…
Seperti Panglima Tian Feng yang mengambil risiko memutar balikan mesin waktu demi cintanya kepada Dewi Chang e
bahkan seperti Pai Su Chen yang membuat banjir besar karena rasa rindunya kepada suaminya Shi Han Wen tak terobati

aku mencintaimu…
aku mencintaimu melebihi dari kisah cinta abadi di dunia
aku tak tahu kenapa aku mencintaimu,
mungkin karena aku benar-benar mencintaimu, tanpa dusta…
aku tak tahu kenapa aku merindukanmu
mungkin karena kamu sudah menjadi bagian dari diriku
(lanjutannya belum terpikir........)

0 komentar: